Drag Racing 1/4 Mile times 0-60 Dyno Fast Cars Muscle Cars

Lokomotif Kereta Api Indonesia asli dari Jerman

Berdasarkan mesinnya, lokomotif terbagi menjadi 1. Lokomotif uap. Merupakan cikal bakal mesin kereta api. Uap yang dihasilkan dari pemanasan air yang terletak di ketel uap digunakan untuk menggerakkan torak atau turbin dan selanjutkan disalurkan ke roda. Bahan bakarnya bisanya dari kayu bakar atau batu bara. 2. Lokomotif diesel mekanis. Menggunakan mesin diesel sebagai sumber tenaga yang kemudian ditransfer ke roda melalui transmisi mekanis. Lokomotif ini biasanya bertenaga kecil dan sangat jarang karena keterbatasan kemampuan dari transmisi mekanis untuk dapat mentransfer daya. 3. Lokomotif diesel elektrik. Pada Lokomotif ini Mesin diesel dipakai untuk memutar generator agar mendapatkan energi listrik. Listrik tersebut dipakai untuk menggerakkan motor listrik besar yang langsung menggerakkan roda. 4. Lokomotif diesel hidraulik. Lokomotif ini menggunakan tenaga mesin diesel untuk memompa oli dan selanjutnya disalurkan ke perangkat hidraulik untuk menggerakkan roda. Lokomotif ini tidak sepopuler lokomotif diesel elektrik karena perawatan dan kemungkinan terjadi problem besar. 5. Lokomotif listrik. Lokomotif ini adalah lokomotif yang paling populer. Prinsip kerjanya hampir sama dengan lokomotif diesel elektrik, tapi tidak menghasilkan listrik sendiri. Listriknya diperoleh dari kabel transmisi di atas jalur kereta api. Jangkauan lokomotif ini terbatas hanya pada jalur yang tersedia jaringan transmisi listrik penyuplai tenaga. sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Lokomotif


 


More Videos...


lokomotif di indonesia
lokomotif diesel & lokomotif uap mallet bgm jkt 48 oogoe diamond & aitakata





Kereta Api Tercepat Di Dunia
Berdasarkan mesinnya, lokomotif atau Kereta Api terbagi menjadi 1. Lokomotif uap. Merupakan cikal bakal mesin kereta api. Uap yang dihasilkan dari pemanasan air yang terletak di ketel uap digunakan untuk menggerakkan torak atau turbin dan selanjutkan disalurkan ke roda. Bahan bakarnya bisanya dari kayu bakar atau batu bara. 2. Lokomotif diesel mekanis. Menggunakan mesin diesel sebagai sumber tenaga yang kemudian ditransfer ke roda melalui transmisi mekanis. Lokomotif ini biasanya bertenaga kecil dan sangat jarang karena keterbatasan kemampuan dari transmisi mekanis untuk dapat mentransfer daya. 3. Lokomotif diesel elektrik. Pada Lokomotif ini Mesin diesel dipakai untuk memutar generator agar mendapatkan energi listrik. Listrik tersebut dipakai untuk menggerakkan motor listrik besar yang langsung menggerakkan roda. 4. Lokomotif diesel hidraulik. Lokomotif ini menggunakan tenaga mesin diesel untuk memompa oli dan selanjutnya disalurkan ke perangkat hidraulik untuk menggerakkan roda. Lokomotif ini tidak sepopuler lokomotif diesel elektrik karena perawatan dan kemungkinan terjadi problem besar. 5. Lokomotif listrik. Lokomotif ini adalah lokomotif yang paling populer. Prinsip kerjanya hampir sama dengan lokomotif diesel elektrik, tapi tidak menghasilkan listrik sendiri. Listriknya diperoleh dari kabel transmisi di atas jalur kereta api. Jangkauan lokomotif ini terbatas hanya pada jalur yang tersedia jaringan transmisi listrik penyuplai tenaga. sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Lokomotif





kabin lokomotip cc204 oleh awat.mp4
bagus





Kereta Api Indonesia (Video Compilation of Indonesian Train)
Video Compilation of Indonesian Train Videos by Risang Anggara Backsound : Eastern Balinese Gamelan





LOKOMOTIF INDONESIA
BAGI PARA RAIL FANS INDONESIA





KERETA API TERCEPAT DI DUNIA 2013
Ini adalah kereta api tercepat di dunia. Tembus 500km lebih perjamnya. Dengan menggunakan kereta ini kita bisa pergi dari stasiun bogor ke stasiun jakarta kota dengan sekejap mata ( MIMPI )





Nonton Kereta Api Indonesia 2014 Terbaru Kereta api indonesia 2014 Terbaru
Nonton Kereta Api Indonesia 2014 Terbaru Kereta api indonesia 2014 Terbaru, kereta api indonesia kereta api indonesia 2014 terbaru kereta malam kereta bintaro kereta api tercepat di dunia https://www.youtube.com/user/keretaapiindonesia88 kereta api tabrakan kereta api mainan kereta api thomas kereta api bintaro kereta api argo bromo anggrek terakhir kereta api thomas and friends kereta api indonesia 2014 kereta api indonesia tercepat raya kereta api indonesia jaman dulu https://www.youtube.com/user/keretaapiindonesia88/videos tabrakan kereta api indonesia terbaru kereta api indonesia simulator kereta api indonesia 2014 terbaru --------------------------------------------------- Ibu dan Anaknya : Seorang anak penasaran ajukan pertanyaan pada ibunya, Anak : ibu, kenapa sebagian rambut ibu beralih warna menjadi abu-abu? "Sang ibu berusaha untuk menggunakan peluang ini untuk mengajarkan anaknya" Ibu : perihal ini dikarenakan anda, sayang... tiap tindakan jelek anda dapat merubah satu abu-abu rambut Ibu ! Anak kecil itu menjawab polos. Anak : sekarang saya tahu kenapa nenek cuma mempunyai uban di kepalanya. Cerita lucu pendek 2013 Orang Arab, Indonesia, sama Amerika : Ada orang Indo, arab, dan amerika. mereka bertiga naik pesawat berbarengan. pada waktu sesudah makan siang, si-amrik mengeluarkan duit 100 us dollar, dipakai untuk bersihkan mulut, lantas dibuang. si-Indo kaget bukan main. Nonton Kereta Api Indonesia 2014 Terbaru Kereta api indonesia 2014 Terbaru Nonton Kereta Api Indonesia 2014 Terbaru Kereta api indonesia 2014 Terbaru tanya si-Indo : mengapa anda buang uang 100 dollarmu itu? si-amrik menjawab : amerika kan kaya, ada banyak dollar disana.. lantas si-Indo melirik ke arah si-Arab. yang tengah mengeluarkan wangi-wangian terlihat masih baru serta penuh, menyemprotkanya ke dada sedikit, lantas dilempar ke luar pesawat. si-Indo kembali kaget, si-Indo : lho!? mengapa anda buang tuh minyak? kan isi masih penuh? si-Arab menjawab : Arab kan kaya, ada banyak minyak disana! bagi orang-orang disana, air lebih bernilai dari minyak! melihat itu semua lantas si-Indo tidak mau kalah. gak tanggung-tanggung dia lempar orang disampingnya ke luar pesawat. kali ini si-Arab dan si-amrik yang jantungnya hampir copot. si-Arab : lho !? mengapa anda buang orang itu? kan kasihan? si-Indo : tenang saja! Indonesia kaya banget kok! ada banyak orang seperti itu yang hidup disana --------------------------------------------------- Nonton Kereta Api Indonesia 2014 Terbaru Kereta api indonesia 2014 Terbaru Nonton Kereta Api Indonesia 2014 Terbaru Kereta api indonesia 2014 Terbaru https://www.youtube.com/watch?v=FHjimfVpKfE





Big Boy 4014 Steam Train - The Road to Restoration: Pomona to Colton
In July of 2013, the Union Pacific Railroad reacquired Big Boy steam locomotive number 4014 from the Rail Giants Train Museum at the Pomona Fairplex with the intention of restoring number 4014 to operating condition. Once in working order, the locomotive will become part of the Union Pacific's Steam Program. Built in 1941 by the American Locomotive works, the Big Boy is considered to be the biggest steam locomotive ever built. Come along as we follow the Big Boy on the first leg of its journey to its new home in Cheyenne, Wyoming where it will undergo restoration to operating condition. This video includes coverage of initial prep work by the UP Steam Team to get the locomotive moving as well as shots from the January 26th, 2014 move from Pomona to Union Pacific's West Colton Yard.





Kereta Api Mainan! Kereta Api Mainan Mini miniatur Alco C628 mehano Indonesia 2014 Terbaru
Kereta Api Mainan! Kereta Api Mainan Mini miniatur Alco C628 mehano Indonesia 2014 Terbaru, kereta api indonesia kereta api indonesia 2014 terbaru kereta malam kereta bintaro kereta api tercepat di dunia https://www.youtube.com/user/keretaapiindonesia88 kereta api tabrakan kereta api mainan kereta api thomas kereta api bintaro kereta api argo bromo anggrek terakhir kereta api thomas and friends kereta api indonesia 2014 kereta api indonesia tercepat raya kereta api indonesia jaman dulu https://www.youtube.com/user/keretaapiindonesia88/videos tabrakan kereta api indonesia terbaru kereta api indonesia simulator kereta api indonesia 2014 terbaru -------------------------------------- Pada suatu hari ada dua orang sahabat yang sedang berbincang-bincang Koko : "Di, tau ga cara biar telur jadi nanas?" Didi : "Mana mungkin telur bisa jadi nanas?" Koko : "Bisa koq, mau tau caranya? Sini ikut aku.." Kemudian mereka ke dapur dan merebus telur itu hingga panas. Kemudian Koko mengambil telur itu dan diletakan di mangkuk. Koko : "Sini ikut aku." Mereka berdua pun ke kamar adik Koko. Koko : "Dik, coba tadahkan tanganmu." (setelah ditadahkan kemudian diletakan di tangan adiknya) Adik : "Nanaaaaaasss..............Nanaaaaaaaaaassssss ssss !!!!" Koko : "Tuh kan telurnya jadi nanas.." Kereta Api Mainan! Kereta Api Mainan Mini miniatur Alco C628 mehano Indonesia 2014 Terbaru Kereta Api Mainan! Kereta Api Mainan Mini miniatur Alco C628 mehano Indonesia 2014 Terbaru Bidan : selamat ya pak, putranya lahir dengan normal serta sehat ! Jaja : terimakasih ya bu ! Bidan : Ngomong - ngomong, Gimana sudah memiliki nama untuk putranya ? Jaja : oh, telah ada bu..... namanya Jastin Biber Bidan : wah.. bapak atau ibunya nih yang nge-fans ? Jaja : Tidak kok bu... itu hanya singkatan dari jaja sama titin serta bikinnya di jember Bidan : jiiiiaaaaaaahhhhh...... kirainnnnn... Udin : Lo mau beli HP gue gk ? butuh duit nh Ibro : duitnya emank buat apa din ? Udin : buat beli pulsa Ibro : NYET -,,- ------------------------------------------- Sutradara lagi mikir mau buat judul buat film barunya bareng kru. Sutradara : Apa ya yang bagus buat jdul film... Kru : Ada pak.. Sutradara : Judulnya apa din ? Kru : Maafkan rambo mama dan cucuran air mata Hulk.. Sutradara : ........... Darno : neng urang nikah yu ? Erum : aih ari akang, alim ah pan neng mah sakola keneh ? Darno : oh sugan teh nuju libur... ------------------------------------------------------------------- Kereta Api Mainan! Kereta Api Mainan Mini miniatur Alco C628 mehano Indonesia 2014 Terbaru Kereta Api Mainan! Kereta Api Mainan Mini miniatur Alco C628 mehano Indonesia 2014 Terbaru https://www.youtube.com/watch?v=zGfJi5F7etQ





Lokomotif Kereta Api Indonesia Dari Belanda
Berdasarkan mesinnya, lokomotif terbagi menjadi 1. Lokomotif uap. Merupakan cikal bakal mesin kereta api. Uap yang dihasilkan dari pemanasan air yang terletak di ketel uap digunakan untuk menggerakkan torak atau turbin dan selanjutkan disalurkan ke roda. Bahan bakarnya bisanya dari kayu bakar atau batu bara. 2. Lokomotif diesel mekanis. Menggunakan mesin diesel sebagai sumber tenaga yang kemudian ditransfer ke roda melalui transmisi mekanis. Lokomotif ini biasanya bertenaga kecil dan sangat jarang karena keterbatasan kemampuan dari transmisi mekanis untuk dapat mentransfer daya. 3. Lokomotif diesel elektrik. Pada Lokomotif ini Mesin diesel dipakai untuk memutar generator agar mendapatkan energi listrik. Listrik tersebut dipakai untuk menggerakkan motor listrik besar yang langsung menggerakkan roda. 4. Lokomotif diesel hidraulik. Lokomotif ini menggunakan tenaga mesin diesel untuk memompa oli dan selanjutnya disalurkan ke perangkat hidraulik untuk menggerakkan roda. Lokomotif ini tidak sepopuler lokomotif diesel elektrik karena perawatan dan kemungkinan terjadi problem besar. 5. Lokomotif listrik. Lokomotif ini adalah lokomotif yang paling populer. Prinsip kerjanya hampir sama dengan lokomotif diesel elektrik, tapi tidak menghasilkan listrik sendiri. Listriknya diperoleh dari kabel transmisi di atas jalur kereta api. Jangkauan lokomotif ini terbatas hanya pada jalur yang tersedia jaringan transmisi listrik penyuplai tenaga. sumber : http://id.wikipedia.org





kereta api indonesia simulator! kereta api indonesia simulator 2014 Terbaru
kereta api indonesia simulator! kereta api indonesia simulator 2014 Terbaru, kereta api indonesia kereta api indonesia 2014 terbaru kereta malam kereta bintaro kereta api tercepat di dunia https://www.youtube.com/user/keretaapiindonesia88 kereta api tabrakan kereta api mainan kereta api thomas kereta api bintaro kereta api argo bromo anggrek terakhir kereta api thomas and friends kereta api indonesia 2014 kereta api indonesia tercepat raya kereta api indonesia jaman dulu https://www.youtube.com/user/keretaapiindonesia88/videos tabrakan kereta api indonesia terbaru kereta api indonesia simulator kereta api indonesia 2014 terbaru ======================================== Cerita pendek lucu #10 ======================================== Mak Erot pulang dari pasar, beli singkong 1Kg. Cucunya protes: "Mak kok cuma beli 1Kg?" Mak Erot: "Jangan kuatir, nanti mak urut jadi 5Kg!" Cerita singkat lucu #11 ======================================== Seorang pembunuh duduk di kursi listrik dan akan dieksekusi. "Apa kamu punya permintaan terakhir? tanya seorang pendeta. "Ya," jawab si pembunuh. "Maukah kamu memegang tanganku?" Cerita singkat lucu #12 ======================================== Perang Harus Dihentikan Bu Guru: Anak -- anak, Kenapa kita harus mengupayakan perdamaian dan menghindari peperangan? Murid: Supaya tidak bertambah daftar -- daftar pahlawan yang harus kita hapal bu! Bu Guru: ... kereta api indonesia simulator! kereta api indonesia simulator 2014 Terbaru kereta api indonesia simulator! kereta api indonesia simulator 2014 Terbaru Cerita lucu #6 ======================================== Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor. Pengendara motor marah: "Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!" Nenek sewot : "Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!!" Cerita lucu #7 ======================================== Istri yg sopan kalo minta duit sm suaminya: "Burung pipit buah kedondong, minta duit dooonk!" Jawab suami: "Burung pipit buah kedondong, buurungku dijepit duoonk!!" Cerita pendek lucu #8 ======================================== Monyet mengintip pria mandi & berkomentar kepada temannya "Manusia itu lucu yah?" Katanya. "Kenapa?" Tanya monyet kedua. "Dah buntutnya di depan, pendek lagi..." Cerita pendek lucu #9 ======================================== Malas Berangkat ke Sekolah Terbaru Udin adalah seorang siswa SD di desa Sukamalas dan terkenal sangat sering bolos sekolah. Saat dia masuk sekolah gurunya langsung menemuinya dan bertanya. Guru: "Udin! Kenapa akhir -- akhir ini kamu selalu membolos? Sudah satu minggu kamu absen." Udin: "Malas bu hujan terus soalnya." Guru: "Kalau hujannya sebulan gimana Udin?" Udin: "Yang pasti bakalan banjir bu..." Guru: .... ======================================== kereta api indonesia simulator! kereta api indonesia simulator 2014 Terbaru kereta api indonesia simulator! kereta api indonesia simulator 2014 Terbaru https://www.youtube.com/watch?v=GCFvunHlo6c





Lokomotif CC 204 generasi 2 "Pergilah Kasih"
Video kompilasi yang saya dedikasikan untuk lokomotif CC 204 generasi 2 yang akan dikirim ke Divre 3 untuk menarik KA Batu Bara Sukacinta (SCT) dan untuk mengenang masa-masa dinasnya di Jawa. Berikut adalah video kompilasinya dengan backsound D'Masiv - Pergilah Kasih. Mohon maaf atas segala keterbatasan yang terdapat dalam video ini.





Simulasi Perlintasan Kereta api Yang sepi
Kata Kunci: kereta api indonesia, kereta api tercepat di dunia, kereta api indonesia 2013 terbaru, kereta api thomas and friends, kereta api mainan, kereta api terpanjang, kereta api thomas, kereta api uap, kereta api tabrakan Kami mengoleksi video kompilasi dari berbagai sumber, apabila anda membutuhkan informasi lebih lanjut tentang koleksi kami atau ingin mengajukan suatu pertanyaan silahkan kirimkan email ke team kami radit.saja13@yahoo.co.id Terima kasih





Rekapitulasi Kereta Api Kelas Eksekutif ( Part 4 )
Sedikit yang bisa saya jagokan disini, memang pasang surut itu pastilah selalu ada, dahulu ketika KA.Bima harus memulai era barunya yang tak lagi merangkai gerbong SBGW dan SAGW, itu dinilai kemerosotan dalam konteks pelayanan. Dulu KA.Bima ketika masuk St.Sepanjang itu masih sangat gelap, pukul 04.49 .. Dulu KA.Turangga tiba di St.Bandung tepat pukul 07.15 .. dan begitupun dengan KA.Gajayana ketika masuk St.Malang, para penjemputpun tak perlu menunggu lama .. Bahkan sosok KA.Taksaka yang selalu bersilang dengan KA.Pasundan di St.Ijo, kini bergeser ke St.Gombong .. Ada apa sebenarnya dengan mereka ??? Jawabnya adalah : Semua kereta yang saya sebutkan tadi adalah pelanggan lok CC 204, namun itu dulu ... Ketika semuanya masih bersinar .. Ketika semuanya masih dengan payung kehandalannya .. Ketika semuanya masih dalam keemasannya .. dan Ketika semuanya masih dalam kejayaannya. Kini pemenangnya adalah KA.Bangunkarta .. Yang masih setia dirangkai lok berjenis CC 203 Yang dapat diandalkan kedatangannya dan Yang tak berubah karena rekan-rekannya telah berganti atasan. Alhasil ... Jombang - Madiun - Jakarta telah dilantik menjadi Kepala Suku untuk KA kelas Eksekutif/satwa. Bangunkarta is never die. Catatan : Sesungguhnya kini KA.Malabar tak lagi mampu menyusul KA.Kahuripan, dan St.Jeruk Legi adalah saksi bisu diantara keduanya. Wahai para juragan Kereta Api, Kembalikanlah lok CC 204, karena itu milik kami, karena kami ingin semua yang ada didalam gerbongku bisa tersenyum puas. CC 206 .. tolong ceraikan aku !!! (inilah penggalan do'a dari KA.Bima,Gajayana,Taksaka dan Turangga) Berikut nama Kereta Api kelas Eksekutif diantaranya : 1. KA.Gumarang Lebaran (GMR-SBI PP.) "Beroprasi pada Lebaran saja" ; 2. KA.Taksaka (YK-GMR PP.) ; 3. KA.Gajayana (GMR-ML PP.) ; 4. KA.Turangga (SGU-BD PP.) ; 5. KA.Bangunkarta (JG-GMR PP.) ; 6. KA.Sembrani (SBI-GMR PP.) ; 7. KA.Bima (GMR-SGU PP.).





Peroses Pemutaran Lokomotif CC 203 05 Di Segitiga Pembalik Banyuwangi.




Which car is faster? Which Car is Faster?





Similar 1/4 mile timeslips to browse:

1999 Kia Sephia RS: 13.980 @ 104.200
RAMON PAGAN, Engine: 1.8, Supercharger: N/A Turbos: N/A Tires: 195/55/15


1995 Kia Sephia RS: 14.000 @ 106.600
Rafi Siragusa, Engine: 1.8 DOHC, Supercharger: N/A Turbos: YES Tires: Toyo


1999 Kia Sephia Ls: 14.450 @ 97.000
kevin kane, Engine: 1.8L 4cyl, Tires: falken ziex


2007 Audi Q7 4.2: 15.510 @ 91.120
NA, Tires: 20's


1998 Kia Sephia : 15.570 @ 93.450
dan osborne,


2007 Audi Q7 4.2: 15.610 @ 91.010
NA,


1999 Kia Sephia LS: 15.624 @ 92.000
Alan Cupernall, Tires: Fuzion ZR-I


1999 Kia Sephia Base: 15.880 @ 89.300
Michael Blodgett, Engine: 1.8L DOHC, Supercharger: n/a Turbos: n/a Tires: toyo proxy fz-4


2001 Kia Sephia LS: 16.000 @ 89.000
Martin Desormeaux, Tires: Pirelly P6000


1997 Kia Sephia LS: 16.300 @ 78.000
Marco, Engine: STOCK 1.8 DOHC,


1998 Kia Sephia base: 16.330 @ 82.730
dan osborne, Engine: 1.8 liter, Tires: 195/60R14


2010 Audi Q7 TDI: 16.410 @ 83.020
NA, Engine: V6 Diesel: 225HP,


1998 Kia Sephia base: 16.420 @ 83.210
dan osborne, Engine: 1.8 l stock, Tires: 195/60R14


2000 Kia Sephia : 16.895 @ 80.610
M. Kenny, Engine: 1.8 DOHC 16-valve,


2000 Kia Sephia BASE: 17.064 @ 80.620
Miriam Varela, Engine: 1.8L DOHC 16 VALVE I4, Supercharger: N/A Turbos: N/A Tires: 205/45/17 in front 215/45/R17 in the back


2000 Kia Sephia base: 17.146 @ 82.160
Miriam Varela, Engine: 1.8 L DOHC 16 VALVE (dual cam), Supercharger: N/A Turbos: N/A Tires: 205/45/16


 


©2014 DragTimes - Disclaimer